Dihajar Krisis, Shane 'Westlife' Bangkrut

Dihajar Krisis, Shane 'Westlife' Bangkrut
Shane Filan. Foto : Photobucket
SALAH satu personil boyband Westlife, Shane Filan dinyatakan bangkrut setelah perusahaannya mengalami krisis finansial selama beberapa tahun terakhir ini. Shane pada 2004 silam memang mendirikan perusahaan  Shafin Developments Limited bersama saudaranya, Finbarr.

Namun, usaha pelantun Flying Without Wings ini terkena dampak dari krisis finansial global pada tahun 2008 yang imbasnya masih terasa hingga 2012 ini. Padahal Shane telah berusaha keras untuk bisa keluar dari kondisi krisis tersebut.

“Bersama dengan tim ahli keuangan dan hukum, saya menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mencari solusi altenatif agar terhindar dari kebangkrutan ini, tapi tidak berhasil,” ungkap Shane seperti dikuti Star Magazine, Kamis (14/6).

 

Shane mengakui bahwa dirinya juga sudah bekerja keras untuk bisa melunasi hutangnya. Sayangnya. usahanya itu terbentur dengan kondisi saat ini yang tak kunjung membaik.

 

SALAH satu personil boyband Westlife, Shane Filan dinyatakan bangkrut setelah perusahaannya mengalami krisis finansial selama beberapa tahun terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News