Persalinan Maju karena Tur

Ernest dan Nirina Dapat Anak Kedua

Persalinan Maju karena Tur
Nirina Zubir. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Ernest Fardiyan Sjarif dan Nirina Zubir dikaruniai anak kedua pada Selasa malam (12/6) di Rumah Sakit Kedoya, Jakarta Barat. Anak kedua yang dilahirkan Nirina secara caesar itu berkelamin laki-laki. Mereka memberi nama bayi tersebut Elzo Jaydn Anvaya.

Ernest yang diwawancarai kemarin (13/6) menceritakan tentang prosesi kelahiran anak keduanya itu. Gitaris band Cokelat itu mengatakan bahwa sebenarnya Nirina ingin melahirkan secara normal.

Prediksi kelahirannya antara 20 Juni–30 Juni. Tapi, pada saat itu, Ernest sedang tur dengan band-nya. ”Jadi, kelahirannya dipercepat. Saya memohon sama istri. Takutnya anak saya lahir saat saya enggak di sini. Saya kepingin nyuciin ari-arinya. Pengen adzanin anak laki-laki saya. Akhirnya, dipilih tanggal itu,” kisahnya.

Ernest memilih rumah sakit tersebut karena di sana dia bisa menemani operasi Nirina. Ini adalah kali kedua Nirina melahirkan dengan caesar. Ketika melahirkan putri pertamanya, Zivara, dia juga menjalani caesar. ”Karena ini operasi kedua, sekarang lebih tenang. Prosesnya lancar. Alhamdulillah, anak saya sehat dan sempurna,” katanya bersyukur. Kondisi Nirina juga sehat. Namun, dia masih beristirahat untuk pemulihan.

JAKARTA – Ernest Fardiyan Sjarif dan Nirina Zubir dikaruniai anak kedua pada Selasa malam (12/6) di Rumah Sakit Kedoya, Jakarta Barat. Anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News