JLO Sumbang RS Anak

JLO Sumbang RS Anak
JLO Sumbang RS Anak
HARI ini Jennifer Lopez memulai tur dunia Dance Again di Panama City, Panama. Otomatis, penyanyi sekaligus aktris itu sangat sibuk mempersiapkan diri: berlatih, mengecek panggung dan musik, serta jumpa pers. 

Tapi, toh di tengah padatnya jadwal tersebut, pelantun If You Had My Love itu masih menyempatkan waktu melakukan kegiatan sosial. Dia berkunjung ke rumah sakit anak di ibu kota Panama tersebut. Seperti dilaporkan Daily Mail, kelelahan memang jelas tergurat di wajah bintang film The Wedding Planner itu.

Namun, ibu dua anak tersebut tetap antusias berkeliling rumah sakit. Dia menyapa pasien anak-anak dan beraudiensi dengan para dokter. "Saya sangat bahagia bisa berkunjung ke sini," kata Lopez dalam sambutannya, seperti dikutip Daily Mail.

Tak lupa aktris berdarah Latin dengan pendapatan terbesar di dunia itu juga menyumbangkan peralatan medis untuk melengkapi fasilitas rumah sakit. Sumbangan itu dari Yayasan Keluarga Lopez, lembaga nirlaba yang dijalankannya bersama sang saudara yang berprofesi sebagai wartawan, Lynda Lopez.

HARI ini Jennifer Lopez memulai tur dunia Dance Again di Panama City, Panama. Otomatis, penyanyi sekaligus aktris itu sangat sibuk mempersiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News