Agnes Monica Buka Konser Ahmad Dhani

Agnes Monica Buka Konser Ahmad Dhani
Agnes Monica pada acara konser bertajuk Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 in Concert di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (13/6) malam. FOTO: ARUNDONO/JPNN
JAKARTA -- Konser musik Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan Jakarta, dibuka dengan cukup spektakuler oleh penampilan Agnes Monica. Diva pop Indonesia tersebut menyanyikan lagu "Dewi Cinta" yang merupakan salah satu master piece Dewa 19.

Konser ini didukung oleh tata lampu yang cukup baik. Acara ini juga diliput media cetak, elektronik dan online tanah air. Terdapat 100 ID Press yang disediakan promotor pada konser ini.

Konser yang dipromotori BlackRock Entertainment ini memang cukup dinantikan penggemar Dewa 19 yang sudah lama vakum. Baladewa (sebutan fans Dewa 19 sudah datang ke JCC sejak pukul 18.00 WIB, padahal konser baru dimulai pukul sekitar pukul 21.00 WIB. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Konser musik Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan Jakarta, dibuka dengan cukup spektakuler


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News