Lagu Restu Bumi Bikin Mata Dhani Berkaca-kaca

Lagu Restu Bumi Bikin Mata Dhani Berkaca-kaca
Ahmad Dani dan Titi Dj berduet pada konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Rabu (13/6) malam. FOTO: ARUNDONO/JPNN
JAKARTA -- Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Rabu (13/6) malam benar-benar ajang nostalgia bagi para mantan personel Dewa 19. Di konser ini, bintang-bintang Dewa 19 seperti Ahmad Dhani, Ari Lasso, Andra Ramadhan dan Yuke kembali berada dalam satu panggung.

Lalu lagu mana yang membuat Ahmad Dhani paling terharu? Mantan suami Maia Ahmad ini mengatakan, lagu "Restu Bumi" yang dibawakan Ari Lasso membuatnya sangat terharu.

"Lagu Restu Bumi, membuat mata saya berkaca-kaca, karena teringat masa lalu. Saya merinding sama Ari Lasso, karena udah lama banget enggak dimainin. Lagu itu mengharu biru," kata Ahmad Dhani usai konser, Kamis (14/6) dini hari.

Dhani mengungkapkan, penonton juga merasakan hal yang sama. "Mungkin mereka punya kenangan dengan lagu itu, pasti itu menular ke kita. Kalau main band sendiri rasanya tidak seperti," jelas Dhani.

JAKARTA -- Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Rabu (13/6) malam benar-benar ajang nostalgia bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News