Dihajar Sampai Babak Belur, MC Dangdut Lelah Cari Gigi Palsu

Dihajar Sampai Babak Belur, MC Dangdut Lelah Cari Gigi Palsu
PENGANIAYAAN. Senong, korban pemukulan menujukkan luka di kepalanya saat ditemui di Puskesmas Sungai Kakap. sekira pukul 11.00 WIB. Foto: Andi Ridwansyah/Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com, KUBU RAYA - Pembaca acara (master of ceremony/MC) dangdut bernama Senong terluka cukup parah setelah dihajar oleh Irman di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (31/7).

Senong langsung dilarikan ke puskesmas karena mengalami luka cukup parah di kepala, wajah, dan perut.

Selain itu, ulah Irman membuat Senong kehilangan gigi palsunya.

“Perut saya ditendang dan kepala dipukul beberapa kali hingga gigi giwang (gigi tiruan atau gigi palsu) saya tercampak (terlempar). Lelah saya mencarinya,” kata  Senong sebagaimana dilansir laman Prokal, Sabtu (4/8).

Senong menambahkan, awalnya dirinya diserang Irman menggunakan kalimat tidak pantas di akun Facebook.

“Dia buat status dengan kata-kata yang tidak pantas dan menjatuhkan saya. Padahal, saya dan dia berasal dari band yang berbeda. Dia bilang saya makan uang (honor) pemain (band dangdut). Padahal, itu tidak pernah," tambah Senong.

Senong menduga Irman iri karena kalah jumlah tawaran manggung.

“Job manggung saya mungkin lebih banyak dan sering. Padahal, kalau dibutuhkan, dipanggil dan bisa dikerjakan, ya, saya terima," ujar Senong.

Pembaca acara (master of ceremony/MC) dangdut bernama Senong terluka cukup parah setelah dihajar oleh Irman di Kecamatan Sungai Kakap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News