Dihantam Arus Sungai Kapal Terbalik, Ini Daftar Nama Korbannya

Dihantam Arus Sungai Kapal Terbalik, Ini Daftar Nama Korbannya
Seorang anak berhasil dievakuasi saat speedboat yang ditumpanginya terbalik di Sungai Kayan, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Selasa (20/1) sekitar pukul 13.30 Wita. Foto: Ilham/Radar Tarakan/JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR - Sebanyak 18 penumpang berteriak histeris saat speedboat Dwi Putra yang berlayar dari Tarakan menuju Pelabuhan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, tiba-tiba terbalik di tengah perjalanan, Selasa (20/1) sekitar pukul 13.30 WITA.

Penumpang terdiri dari 15 orang dewasa dan tiga anak-anak. Bahkan, sang motoris bernama Anto dan anak buah kapal (ABK)-nya, Syarif juga ikutan panik lantaran arus Sungai Kayan yang cukup deras mampu membalikkan kapal yang teregistrasi GT 02 nomor 410 B 14.

“Semuanya penumpang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) mereka mau kembali ke mess Kayan Makmur Sejahtera (perusahaan perkebunan karet di Kabupaten Bulungan) setelah liburan Natal, 7 orang warga baru dan sisanya telah menetap di Bulungan,” kata Kepala Bidang Perhubungan Laut dan Sungai Dinas Perhubungan Kabupaten Bulungan, Haen Hasan, Selasa (20/1).(keg/ris/jpnn)

Berikut ini daftar nama korban speedboat terbalik di Bulungan:

Motoris :
Anto

ABK :
Syarif

Penumpang Dewasa :

Ignasius (hilang)
Katerina Nyonya Hayon (hilang)
Kristiani Ganse
Rio
Toros
Petrus
Kartin
Mase
Ani
Irma
Awi
Piter
Ganis
Fetrus
Hermina
Lena

TANJUNG SELOR - Sebanyak 18 penumpang berteriak histeris saat speedboat Dwi Putra yang berlayar dari Tarakan menuju Pelabuhan Tanjung Selor, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News