Dihantam Dump Truck, Sekeluarga Tewas di Tempat, Ngeri

Dihantam Dump Truck, Sekeluarga Tewas di Tempat, Ngeri
Tiga penumpang sepeda motor tewas di setelah dihantam dump truck di Jalan Raya Labuan Lombok-Mataram atau tepatnya di Jalan Raya Apitaik, Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur, Senin (21/12). Foto: antaranews.com

jpnn.com, SELONG - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Labuan Lombok-Mataram, tepatnya Jalan Raya Apitaik, Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Senin (21/12).

Sepasangan suami istri bersama seorang anaknya  tewas di tempat setelah sepeda motor yang mereka kendarai dihantam dump truck.

Informasi yang dihimpun, kasus kecelakaan itu terjadi, ketika korban ingin menyalip truk di depannya tanpa disadari korban, dump truck melaju dari arah berlawanan.

Korban kaget dan hilang kendali, korban bersama anak dan istri terjatuh, tepat di depan dump truck.

Warga yang melihat kejadian tersebut terkejut dan berteriak historis.

"Awalnya korban ingin menyalip truk, tetapi entah kenapa tiba-tiba korban terjatuh, dan tejatuhnyapun tepat di depan mobil dump truck," ungkap beberapa saksi di TKP.

Atas kejadian itu, warga langsung mengamankan korban, dan menghubungi PKM terdekat, termasuk aparat Polsek Pringgabaya.

"Korban langsung dibawa ke KPM Wanasaba, sedangkan barang bukti sepeda motor telah diamankan pihak polisi," katanya.

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Labuan Lombok-Mataram, tepatnya Jalan Raya Apitaik, Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Senin (21/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News