Dihantam Ombak, Perahu Motor Tenggelam, Kombes Widodo: Mohon Doanya

Dihantam Ombak, Perahu Motor Tenggelam, Kombes Widodo: Mohon Doanya
Tim SAR gabungan mengevakuasi perahu motor yang tenggelam di perairan Lopak Tanjung Serai, Kamis (3/4). Foto: Dit Polairud Polda Sumsel/Palpos.Id

jpnn.com, BANYUASIN - Kecalakaan tunggal perahu motor yang membawa empat orang penumpang dan sejumlah muatan terjadi di perairan Lopak Tanjung Serai, Banyuasin, Rabu (3/3), sekitar pukul 14.00 WIB.

Perahu motor tersebut tenggelam akibat diterjang ombak besar, dan mengakibatkan dua orang hilang.

Keempat penumpang perahu yang tenggelam itu diketahui masing-masing Sutrisno (34) sebagai sopir, dan tiga penumpangnya Tumisa (46), Tarsam (70), serta Karniti (50).

Adapun penumpang yang hilang atas nama Tarsam dan Karniti.

Data dari personel Pos Pangkalan Sandar Muara Lalan, kronologis kejadian bermula saat perahu motor tersebut bergerak dari P8 Desa Mekar Sari menuju perairan Sungai Kedi Tanjung Serai.

Sewaktu dalam perjalanan, ombak besar menghantam perahu motor sehingga di beberapa bagian badan perahu bocor dan kemasukan air hingga tenggelam.

Kemudian, anggota Pos Pangkalan Sandar Muara Lalan yang mendapat laporan dari warga langsung mendatangi lokasi kecelakaan, dan mengamankan korban yang selamat serta membantu mencari korbam yang tenggelam, yakni Tarsam dan Karniti.

Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol YS Widodo membenarkan adanya kecelakaan perahu motor tersebut.

Kecalakaan tunggal perahu motor yang membawa empat orang penumpang dan sejumlah muatan terjadi di perairan Lopak Tanjung Serai, Banyuasin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News