Dihantam Pandemi, PT Anggaza Widya Ridhamulia Rampungkan Beberapa Proyek Infrastruktur

Dihantam Pandemi, PT Anggaza Widya Ridhamulia Rampungkan Beberapa Proyek Infrastruktur
Salah satu proyek yang dikerjakan oleh PT Anggaza Widya Ridhamulia (AWRM). Foto dok AWRM

jpnn.com, SURABAYA - PT Anggaza Widya Ridhamulia (AWRM), salah satu kontraktor swasta yang banyak terlibat dan berpengalaman memenangkan tender proyek pembangunan infrastruktur dari pemerintah.

Berdiri sejak 2007, PT Anggaza Widya Ridhamulia yang berkantor pusat di Surabaya, turut aktif dalam pembangunan Indonesia dan telah banyak hadirkan karya nyata konstruksi infrastruktur di Nusantara.

"Bahkan di tengah hantaman pandemi Covid-19, PT Anggaza Widya Ridhamulia mampu tetap berkontribusi dengan menyelesaikan beberapa proyek pembangunan infrastruktur," ujar Chief Operating Officer - Valent Ihsani.

Proyek-proyek tersebut di antaranya:

  1. RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi
  2. Fasilitas pendukung (Lahan Parkir Roda 4) RS Syaiful Anwar Malang
  3. Gedung Poliklinik, RSUD Depati Hamzah
  4. Rehabilitasi dan Renovasi SMP Negeri 2 Mojoagung, Jombang
  5. Pembangunan Sekolah Tinggi Agama Hindu
  6. Asrama Haji Bangka Belitung

Selain beberapa proyek yang telah disebutkan di atas, sebelum pandemi Covid-19, PT Anggaza Widya Ridhamulia juga sudah banyak menyelesaikan proyek-proyek tender pemerintahan lainnya dengan kualitas yang memuaskan.

"Untuk solusi kebutuhan konstruksi yang sedang dijalani, Anda tidak perlu ragu untuk menghubungi PT Anggaza Widya Ridhamulia dengan pengalamannya menghadirkan karya nyata," ucap Valent.(chi/jpnn)

PT Anggaza Widya Ridhamulia juga sudah banyak menyelesaikan proyek-proyek tender pemerintahan lainnya dengan kualitas yang memuaskan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News