JPNN.com

Dihujat Netizen Karena Dinilai Remehkan Covid-19, Rina Nose Merespons Begini

Kamis, 30 Juli 2020 – 11:20 WIB
Dihujat Netizen Karena Dinilai Remehkan Covid-19, Rina Nose Merespons Begini - JPNN.com
Rina Nose. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rina Nose kembali jadi sorotan netizen karena dianggap sudah menganggap remeh Covid-19.

Komedian serbabisa ini dikabarkan mendukung musisi Anji yang menyuarakan bahwa Covid-19 benar adanya, namun tak semengerikan seperti yang tersaji di media sosial dan media massa.

Keberanian Rina dalam mengenakan kasos bertuliskan ‘I Believe in Siti Fadilah’ yang diunggah di akun Instagram, membuatnya dianggap satu gerbong dengan musisi Jerinx, yang sejak awal menyebut Covid-19 bagian dari teori konspirasi.

Kolom komentarnya pun penuh dengan hujatan dari netizen.

“Kasian para pekerja medis yang merawat pasien-pasien corona. Terus ditambah lagi bacotan para artis ini yang sok pintar, sok benar. Yang sabar yess kakak-kakak medis kalian pasti bisa melewati cobaan ini dengan cobaan sampah macam artis ini. Mudah-mudahan artis yang nyepelin corona dikasih virus corona biar sadar sekalian matamu. Emosi gue lama-lama,” tulis salah satu netizen.

Tak tinggal diam, Rina membalas komentar netizen tersebut dengan santai. Wanita 36 tahun ini merasa bingung dengan komentar warganet padahal dirinya belum berkomentar apapun mengenai Covid-19.

“Sabar dong sayang, kita ini sama-sama rakyat, jangan sampai terpecah belah oleh opini seseorang yang belum kita paham tujuannya. Saya saja bahkan belum ngomong apa-apa tentang virus kok tiba-tiba sudah menyimpulkan saya nyepelin corona. Sebaiknya simpan dulu amarah dan kebenciannya, boleh nanti keluarkan pada momen yang tepat,” jawabnya.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy