Diikat ke Tiang Besi, Ditinju Warga, Lalu Dibawa ke Kantor Polisi

Diikat ke Tiang Besi, Ditinju Warga, Lalu Dibawa ke Kantor Polisi
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - MAKASSAR - WW (18) dan RD (16), dua pria yang bermaksud mencuri sepeda motor di Jalan Mannuruki VI Lorong IV, Kecamatan Tamalate, Makassar, jadi bulan-bulanan warga setempat.

Sebelum beraksi, Kamis (11/8) kemarin, mereka tertangkap tangan oleh penghuni kos di lokasi tersebut. Oleh warga, WW dan RD diikat ke tiang besi. Selanjutnya, ditinju beramai-ramai. WW dan RD pun sudah dalam kondisi babak belur ketika aparat Polsek Tamalate tiba di lokasi kejadian. 

Kini mereka mendekam di kantor polisi. Kapolsek Tamalate Kompol Azis Yunus membenarkan, WW dan RD sempat jadi bulan-bulanan warga. 

“Keduanya ditangkap warga karena diduga hendak melakukan aksi pencurian motor,” kata Azis, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar, Jumat (12/8).

Polisi menyita barang bukti motor Astrea Grand DD 2328 N yang digunakan pelaku. “Kejadian ini mengakibatkan RD luka robek di kening, sedangkan WW mengalami luka robek di kepala dan punggung," ujar Azis. (ishak mappelawa/adk/jpnn)


MAKASSAR - WW (18) dan RD (16), dua pria yang bermaksud mencuri sepeda motor di Jalan Mannuruki VI Lorong IV, Kecamatan Tamalate, Makassar, jadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News