Diimbangi Hong Kong, Gelandang Timnas Tak Kecewa

Diimbangi Hong Kong, Gelandang Timnas Tak Kecewa
Zulfiandi. Foto: indopos

jpnn.com - Hasil imbang 1-1 Indonesia melawan Hong Kong dalam uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10) dinilai sudah bagus oleh gelandang Indonesia, Zulfiandi.

Pemain asal Aceh itu melihat, Hong Kong memang tim yang tangguh dan banyak dihuni oleh pemain-pemain naturalisasi. Selama pertandingan, dia mengaku haru sbekerja ekstra keras meredam Hong Kong.

"Alhamdulillah tadi hasil bagus, karena kami tahu Hong Kong pemainnya oke-oke. Kami belajar dari mereka untuk Piala AFF nanti, supaya nanti di Piala AFF kami bisa lebih bagus lagi," tuturnya, usai pertandingan.

Dia berharap, dengan menghadapi Hong Kong yang memperagakan permainan yang berada dalam level tinggi, tim Indonesia bisa mengalami progres positif.

Saat ditanya peluangnnya untuk bisa tetap bertahan dan jadi pilihan utama, Zulfiandi langsung merendah. Dia merasa masih banyak pemain yang bagus.

"Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik, saya akan berusaha menampilkan yag terbaik tiap laga nanti," tandasnya. (dkk/jpnn)


Hasil imbang 1-1 Indonesia melawan Hong Kong dalam uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10) tak terlalu membuat kecewa Zuliandi


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News