Suporter Masih Teriakkan Nama Milla, Ini Respons Bima

Suporter Masih Teriakkan Nama Milla, Ini Respons Bima
Bima Sakti. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - Indonesia ditahan Imbang Hong Kong dengan skor 1-1 dalam uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10) malam. Dalam laga ini, kemampuan Bima Sakti sebagai Pelatih Interim sedikit dipertanyakan.

Karena itu, nama Luis Milla sempat kembali disebut-sebut di media sosial dan Stadion Wibawa Mukti, agar kembali menangani skuat Garuda.

"Milla...Milla," teriak beberapa suporter di luar stadion usai laga.

Saat ditanyakan terkait kepastian Milla ini, Bima Sakti mulai angkat bicara dan menegaskan bahwa ada pernyataan Milla yang mengundang seribu tanya.

Menurut Bima, pelatih asal Spanyol tersebut telah sedikit memberi sinyal soal masa depannya. Sayang, sepertinya tak seperti yang diharapkan suporter.

"Saya berharap yang terbaik untuk Milla. Kemarin, dia WA saya dengan ada tulisan "see you". Mungkin sampai ketemu lagi, tapi tidak tahu bakal bertemu di mana," usai laga.

Bima juga berharap semua pihak tidak terlena dan bergantung dengan Milla serta harus berani memulai langkah baru jika Milla tak kembali.

"Kalau Milla tidak datang, ya, kita semua harus move on juga. Harus berharap yang terbaik untuk semuannya," tandasnya. (dkk/jpnn)


Indonesia ditahan Imbang Hong Kong dengan skor 1-1 dalam uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10) malam


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News