Timnas Waspadai Ancaman Set Piece Hong Kong

Timnas Waspadai Ancaman Set Piece Hong Kong
Hansamu Yamu Pratama. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Hong Kong dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10) malam. Salah satu pemain yang akan mendapatkan banyak ujian adalah di lini belakang.

Kapten tim dan juga pemain belakang skuat Garuda, Hansamu Yama Pranata, mengaku sudah tak sabar untuk melawan Hong Kong. Dia ingin merasakan kemenangan melawan tim kepulauan tersebut di level senior.

"Tahu sendiri kan, Hong Kong punya postur tinggi-tinggi, kemampuannya juga merata. Berkaca dari Asian Games kemarin, Hong Kong semuanya saya rasa bagus," kata Yama, Senin (15/10) malam.

Dengan keunggulan fisik dan postur tersebut, mau tidak mau lini belakang tak boleh mengendurkan semangat dan konsentrasi. Sebab, set piece bola mati lawan, pasti akan memberikan pekerjaan tersendiri untuk skuat Indonesia.

"Set piece mereka berbahaya. Soalnya kan posturnya tinggi. Jadi tugas saya untuk merusak peluang lawan ini. Saya pikir pemain perlu lebih fokus sepanjang 90 menit. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Hong Kong dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News