Diimbangi Persijap, Gresik United Belum Terbebas Degradasi

Diimbangi Persijap, Gresik United Belum Terbebas Degradasi
Gresik United. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JEPARA - Gresik United harus menunda untuk merayakan kepastian lolos dari jeratan degradasi Indonesia Super League (ISL). Itu karena Gresik United gagal mengalahkan Persijap Jepara di Stadion Bumi Kartini, Jepara, Kamis (28/8).

Persijap Jepara sebenarnya sudah tidak punya peluang untuk tetap di ISL. Pasalnya, klub berjuluk Laskar Kalinyamat itu sudah dipastikan terdegradasi musim depan.

Meski demikian, Persijap tetap berusaha memberikan perlawanan dengan lebih mengandalkan serangan balik. Sementara Gresik United, yang ngotot menang berusaha memenangkan pertandingan.

Gresik United memperoleh beberapa peluang. Namun hingga pertandingan berakhir, tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu gagal mencetak gol.

Tambahan satu poin membuat Gresik United berada di urutan kedelapan klasemen sementara ISL Wilayah Barat dengan poin 21. Sementara Persijap di posisi juru kunci karena baru menghasilkan 8 poin dari 19 pertandingan.

Posisi Gresik United masih dimungkinkan disalip oleh Persita Tangerang yang ada di posisi 10 Wilayah Barat. Menyisakan dua pertandingan, Persita kini mengoleksi 15 poin. (abu/jpnn)


JEPARA - Gresik United harus menunda untuk merayakan kepastian lolos dari jeratan degradasi Indonesia Super League (ISL). Itu karena Gresik United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News