Diincar City, Simeone Happy di Atletico

Diincar City, Simeone Happy di Atletico
Diego Simeone. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Keinginan Manchester City membajak Diego Simeone harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, pelatih asal Argentina itu mengaku masih betah menukangi Atletico Madrid.

Sebelumnya, City memang menjadikan Simeone sebagai bidikan utama untuk musim mendatang. Keinginan City tak lepas dari buruknya kinerja Manuel Pellegrini musim ini.

“Saya menjalani pekerjaan dengan baik di Atletico. Saya ingin terus berkembang. Saya ingin terus melanjutkan kesuksesan bersama tim ini,” terang Simeone di laman Marca, Senin (17/11).

Simeone memang menjadi buah bibir selama menukangi tim berjuluk Los Rojiblancos itu. Musim lalu, Simeone berhasil membawa Atletico juara La Liga dan melaju ke final Liga Champions.

“Kebahagiaan yang saya rasakan bersama klub yang saya cintai selama tiga tahun ini sangatlah luar biasa. Saya merasa sangat bahagia di Atletico,” tegas pelatih berjuluk El Cholo itu. (jos/jpnn)


MADRID - Keinginan Manchester City membajak Diego Simeone harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, pelatih asal Argentina itu mengaku masih betah menukangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News