Roma Ditekuk Napoli, Kekecewaan Rudi Garcia Tak Terobati

Roma Ditekuk Napoli, Kekecewaan Rudi Garcia Tak Terobati
Roma Ditekuk Napoli, Kekecewaan Rudi Garcia Tak Terobati

jpnn.com - ROMA - Kekalahan AS Roma atas Napoli masih menyisakan kekecewaan bagi Rudi Garcia. Pelatih asal Prancis itu masih tak percaya dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya.

Saat itu, Roma dipermalukan Napoli dengan skor 0-2 dalam laga yang dilangsungkan di San Paolo. Menurut Garcia, Roma seharusnya bisa menunjukkan permainan lebih baik.

“Permainan Roma yang membuat saya menyesal adalah babak pertama ketika melawan Napoli. Saya bahkan tak menyesal ketika dikalahkan Muenchen,” terang Garcia di laman Calcio 24, Senin (17/11).

Selain kekalahan dari Napoli, Garcia mengaku tak kecewa dengan permainan yang ditunjukkan Francesco Totti dkk. Termasuk ketika Roma ditekuk Juventus dengan skor 2-3.

“Kami masih berada di peringkat kedua di Serie A. Jika kami bisa menahan Turin, kami masih selevel dengan Juventus. Meskipun mereka masih menjadi favorit,” tegas Garcia.(jos/jpnn)


ROMA - Kekalahan AS Roma atas Napoli masih menyisakan kekecewaan bagi Rudi Garcia. Pelatih asal Prancis itu masih tak percaya dengan permainan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News