Ban Kapten Dilucuti, Silva Masih Berharap Dapat Tempat di Timnas Brasil

Ban Kapten Dilucuti, Silva Masih Berharap Dapat Tempat di Timnas Brasil
Thiago Silva. Foto: istimewa

jpnn.com - VIENNA - Bek Brasil, Thiago Silva akhirnya angkat bicara terkait pencopotan ban kapten timnas. Sejak era Carlos Dunga melatih Brasil, ban kapten kini berada di lengan Neymar. 

Sebelumnya, selama Piala Dunia 2014 alias di era kepelatihan Luiz Felipe Scolari, Silva menjadi kapten tim. Usai PD Brasil 2014, selain ban kapten dilucuti, Silva juga belum pernah tampil.

"Saya tidak berharap untuk dibuang oleh (pelatih) Dunga. Saya tetap hormat, namun jujur saya tidak mengharapkan ini," kata Silva di Four Four Two, Senin (17/11).

Namun sebagai pemain profesional, Silva mengaku hal seperti ini sudah harus diterima seorang pesepakbola. "Saya pikir kita harus siap untuk segalanya, entah bagaimana caranya harus dilalui. Termasuk jika tak dipanggil atau berada di bangku cadangan," katanya.

Kini pemain yang membela PSG itu juga mengungkap ingin kembali memperjuangkan tempatnya di bek tengah. Belakangan, Dunga memang lebih mempercayakan pos duet bek tengah kepada David Luiz dan Miranda. 

"Kami memiliki pemain berkualitas, seperti David Luiz dan Miranda, jadi saya tahu persaingan akan sulit. Namun saya berharap tidak dibuang," pungkas Silva. (adk/jpnn)


VIENNA - Bek Brasil, Thiago Silva akhirnya angkat bicara terkait pencopotan ban kapten timnas. Sejak era Carlos Dunga melatih Brasil, ban kapten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News