Arema Cronus Lepas Tiga Pemain Asing

Arema Cronus Lepas Tiga Pemain Asing
Gustavo Lopez. FOTO: aremafc.com

jpnn.com - MALANG - Manajemen Arema Cronus mengevaluasi performa klub selama mengarungi kompetisi Indonesia Super League 2014. Salah satu hasil dari evaluasi itu adalah manajemen Arema Cronus memutuskan untuk melepas tiga pemain asing yang musim ini memperkuat Arema. 

Tiga pemain asing itu adalah  defender sal Prancis Thierry Gathuessi, gelandang asal Argentina Gustavo Lopez dan striker  Brazil Alberto “Beto” Goncalves Da Costa.  

”Kami manajemen memutuskan melepas tiga pemain asing yang ada di Arema dengan berbagai macam pertimbangan,” kata CEO Arema Cronus Iwan Budianto seperti dilansir situs resmi Arema, www.aremafc.com.

Menurut Iwan, pihaknya sudah mempertimbangkan masak-masak sebelum melepas tiga pemain itu. Pertimbangannya, lebih pada persoalan teknis.  “Dari sisi teknis perlu dilakukan. Berdasarkan banyak referensi. Struktur pemain yang harus disegarkan,” jelasnya.

Arema, lanjut Iwan, juga mengucapkan terimakasih pada ketiga pemain itu atas perjuangannya bersama tim Arema. Dengan perjuangan mereka dan pemain lainnya, tim berjuluk Singo Edan itu menembus babak semifinal. “Tentu kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas perjuangan mereka,” kata Iwan. (aremafc/mas)


MALANG - Manajemen Arema Cronus mengevaluasi performa klub selama mengarungi kompetisi Indonesia Super League 2014. Salah satu hasil dari evaluasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News