JPNN.com

Diisi 5 Diva, Ini Keistimewaan Album Jagonya Dangdut

Selasa, 29 Oktober 2019 – 19:04 WIB Diisi 5 Diva, Ini Keistimewaan Album Jagonya Dangdut - JPNN.com
Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Ayu Ting Ting, dan Siti Badriah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lima penyanyi dangdut kenamaan, yakni Ayu Ting Ting, Via Vallen, Iis Dahlia, Siti Badriah, dan Rita Sugiarto terlibat dalam sebuah album kompilasi. Album yang diprakarsai oleh JMSI itu diberi tajuk 'Jagonya Dangdut'.

Steve Lillywhite, CEO JMSI mengatakan bahwa ide lahirnya album ini karena ingin mengumpulkan diva-diva dangdut dalam sebuah album. Penyanyi dangdut yang didaulat bergabung terdiri dari lintas generasi.

"Belum pernah sebelumnya kami memiliki album kompilasi dangdut yang diisi banyak diva," kata Steve Lillywhite di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/10). 

Album Jagonya Dangdut berisi sepuluh lagu andalan. Ayu Ting Ting, Via Vallen, Iis Dahlia, Siti Badriah, dan Rita Sugiarto masing-masing menyumbang dua lagu. "Kami mengumpulkan karya mereka yang terdiri dari dangdut klasik dan modern," ujar Steve Lillywhite.

Ayu Ting Ting, Via Vallen, Iis Dahlia, Siti Badriah, dan Rita Sugiarto mengaku senang bisa terlibat dalam album Jagonya Dangdut. Menurut mereka, ini merupakan pengalaman dan kesempatan langka untuk perjalanan karier sebagai penyanyi dangdut. 

"Bangga bisa ikutan di album Jagonya Dangdut ini, apalagi ada penyanyi dangdut lain juga,," ujar Ayu Ting Ting. 

"Senang sekali ikut bergabung dalam album ini. Kebetulan kedua lagu tersebut merupakan lagu-lagu favorit saya," sambung Rita Sugiarto.

Sepuluh lagu dari para penyanyi menghiasi album Jagonya Dangdut yang diedarkan lewat outlet KFC tersebut. Antara lain Ayu Ting Ting (Suara Hati, Apalah Cinta), Via Vallen (Ra Jodo, Aku Cah Kerjo), Iis Dahlia (Mengapa, Tak Mampu Membencimu), Siti Badriah (Nikah Sama Kamu, Sandiwaramu Luar Biasa), dan Rita Sugiarto (Goyah, Tulang Rusuk). (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...