Diisukan Dilamar Anak Nurdin Halid, Prilly: Sudah Dekat Banget

Diisukan Dilamar Anak Nurdin Halid, Prilly: Sudah Dekat Banget
Prilly Latuconsina. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris imut-imut Prilly Latuconsina tak membantah pernah menjalin hubungan asmara dengan Halik Putra, anak pengusaha yang juga politikus Golkar, Nurdin Halid.

Namun hubungan itu dijalaninya saat masih duduk di bangku SMA. "Jadi dulu waktu SMA aku memang pacaran sama dia. Tapi sekarang sudah jadi teman, jadi sahabat,” tutur Prilly saat ditemui di kediamannya kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

Prilly pun tertawa saat dia dikabarkan akan dilamar oleh mantan kekasihnya itu. Pemain film Danur itu memastikan bahwa hubungannya dengan sang mantan memang masih terjalin dengan baik.

Bahkan dia mengaku masih kerap bertemu dengan mantan kekasihnya itu. “Sering ketemu kalau ada acara. Kalau ada acara keluarga aku memang diundang dan selalu datang,” tuturnya.

“Hubungan silaturahminya sudah benar-benar dekat banget, sudah seperti keluarga. Aku sama keluarga Pak Nurdin Halid juga sudah baik banget. Kalau Lebaran juga sering silaturahmi,” tambah Prilly.

Kedekatan Prilly dan Halik memang sempat ramai diperbincangkan setelah foto candid keduanya tersebar di dunia maya saat mereka berada di Bali maupun Singapura. bahkan kakak Halik sering menggoda dirinya yang akan dilamar.

“Jadi aku sama kakaknya (Halik) itu sudah dekat banget. Pas lagi foto keluarga aku pernah iseng komen pakai love-love gitu. Terus dia ngomong gitu (keluarga akan datang melamar) itu kayak buat ngeledekin aku aja,” pungkas Prilly. (mg7/jpnn)


Aktris imut-imut Prilly Latuconsina tak membantah pernah menjalin hubungan asmara dengan Halik Putra, anak pengusaha yang juga politikus Golkar,


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News