Diisukan jadi Istri Kedua, Risty Tagor Pilih Fokus Urus Anak

Diisukan jadi Istri Kedua, Risty Tagor Pilih Fokus Urus Anak
Risty Tagor bersama putri kecilnya. Foto: Instagram/Risty Tagor

jpnn.com, JAKARTA - Pernikahan ketiga Risty Tagor masih mengagetkan publik. Apalagi, Risty Tagor telah dikaruniai seorang putri cantik dari pernikahan ketiganya itu.

Kabar yang beredar, Risty Tagor menikahi seorang pengacara yang telah beristri. Dia disebut-sebut menjadi istri kedua dari pengacara itu.

Namun, Risty Tagor tak mau ambil pusing dengan gosip seputar pernikahan ketiganya itu. Dia justru bahagia dengan kehadiran putri kecilnya itu.

Menurutnya, kehadiran anak perempuan yang diberi nama Cyla itu melengkapi kehidupannya sebagai seorang ibu.

"Alhamdulillah, Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil di antara 2 laki-laki hebat yang insya Allah akan jaga Cyila terus ya nak," tulis Risty Tagor sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, penggusaha fashion ini juga pernah mem-posting foto ketiganya dengan keterangan #MamaArKaLa pada caption.

Perempuan 29 tahun itu juga merasa bukan prioritasnya untuk memberitahukan kepada mereka di luar keluarga dan sahabat. "Bismillah, fokus sama yang harus diurus aja," tuturnya. 

Diketahui, dari pernikahan pertamanya dengan Rifky Balweel, dia dikarunia putra yang diberi nama Arsen. Kemudian, dari pernikahan kedua dengan Stuart Collin, dia dikaruniai putra yang diberi nama Arkana. (mg7/jpnn)


Artis sekaligus pengusaha Risty Tagor enggan menanggapi kabar dia menjadi istri kedua. Dia memilih untuk fokus mengurus ketiga buah hatinya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News