Kabar Risty Tagor jadi Istri Kedua, Sahabat Bilang Begini

Kabar Risty Tagor jadi Istri Kedua, Sahabat Bilang Begini
Risty Tagor. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Risty Tagor telah menikah untuk ketiga kalinya. Bahkan, dari pernikahan ketiganya itu, Risty Tagor sudah dikaruniai satu orang anak.

Di tengah kebahagiaannya itu, Risty Tagor malah dikabarkan menjadi istri kedua seorang pengacara.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, pengacara sekaligus sahabat Risty Tagor, Ina Rachman menolak menjawabnya. Dia beralasan takut menyakiti hati Risty.

Baca juga: Risty Tagor jadi Istri Kedua Seorang Pengacara?

"Jawabnya agak susah ya. Saya belum mau menjawab itu ya," kata Ina Rachman saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

Ina menyerahkan Risty Tagor yang menjawab gosip seputar pernikahannya. Namun, dia belum memastikan kapan Risty akan bicara kepada media. 

"Biar Risty yang jawab alasannya mengapa mengambil langkah tersebut. Yang jelas tidak ada maksud Risty untuk gimana-gimana. Saat ini Risty dan suaminya saling mencintai. Ada buah cintanya juga kan," jelas Ina.

Sebelumnya, Risty Tagor mengumumkan pernikahan ketiganya melalui akun Instagram pribadinya. Bukan soal pernikahan, dia juga mengakui telah dikaruniai seorang anak. (mg7/jpnn)


Biar Risty yang jawab alasannya mengapa mengambil langkah tersebut. Saat ini Risty dan suaminya saling mencintai. Ada buah cintanya juga kan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News