Risty Tagor: Kalau Sekarang Pada Tahu, Sudah Kehendak Allah

Risty Tagor: Kalau Sekarang Pada Tahu, Sudah Kehendak Allah
Risty Tagor. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Risty Tagor memilih untuk tidak memusingkan omongam orang terkait dirinya yang sudah melahirkan anak perempuan.

Pasalnya selama ini wanita berhijab itu tak mengabarkan kabar bahagia terkait pernikahannya. Alhasil, warganet langsung heboh saat Risty mem-posting foto ketiga anaknya.

Risty merasa dirinya tidak perlu mengumbar kehidupan pribadinya. Karena itu, dia tidak memberikan kabar soal pernikahannya dan kelahiran anak perempuannya.

“Yang bukan keluarga dan sahabat sepertinya bukan prioritasku untuk tahu atau tidak, kalau pun memang sekarang pada tahu karena satu akun, ya mau apa, sudah kehendak Allah,” paparnya.

Ditegaskan, Risty saat ini dia tengah fokus mengurus suami, tiga buah hatinya dan bisnisnya. Sehingga tak ada waktu untuk mengomentari hal-hal negatif mengenai kehidupannya.

“Alhamdulillah masih bangat banget yang harus diurus, jadi gak ada waktu untuk mau tau atau harus urusin urusan hidup orang lain,” tandasnya.(chi/jpnn)


Selama ini Risty Tagor tak mengabarkan kabar bahagia terkait pernikahannya. Alhasil, warganet langsung heboh saat Risty mem-posting foto ketiga anaknya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News