Diisukan Renggang dengan Kevin Sanjaya, Herry IP Akhirnya Buka Suara

Diisukan Renggang dengan Kevin Sanjaya, Herry IP Akhirnya Buka Suara
Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan pelatih Herry Iman Pierngadi saat bermain di BWF World Tour Finals 2021 di Bali. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi akhirnya buka suara terkait hubungannya yang dikabarkan retak dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Nakhoda berjuluk Naga Api itu menyebut Kevin saat ini sudah tidak mau berlatih di bawah arahannya.

Tidak heran, dalam beberapa turnamen terakhir, seperti Kejuaraan Dunia dan Japan Open 2022, pria kelahiran 21 Agustus 1962 itu tidak lagi mendampingi Kevin.

Herry menyebut bahwa Kevin yang memutuskan tidak ingin berlatih di bawah komandonya lagi. 

Sebagai gantinya, pebulu tangkis kelahiran 2 Agustus 1995 itu kini dilatih Aryono Miranat selaku asisten Herry IP.

"Kevin sudah tidak cocok berlatih dengan saya. Kalau sudah tidak merasa cocok, ya sudah tidak usah latihan dengan saya," ungkap Herry saat dihubungi Senin, (26/9/2022).

Kevin Sanjaya Sukamuljo sendiri saat ini berlatih terpisah dengan pemain ganda putra Indonesia yang tergabung di Pelatnas Cipayung.

Saat berada di luar Pelatnas Cipayung, Kevin berlatih dengan Marcus Fernaldi Gideon di Taufik Hidayat Arena, Cibubur ditemani Aryono.

Pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi buka suara terkait hubungannya yang dikabarkan retak dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News