Diisukan Tak Kompak dengan Ganjar dan PDIP, Mahfud Bilang Begini

Diisukan Tak Kompak dengan Ganjar dan PDIP, Mahfud Bilang Begini
Cawapres nomor urut tiga Mahfud Md bersama capres Ganjar Pranowo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Cawapres nomor urut tiga di Pilpres 2024 Mahfud MD menjelaskan maksud ucapannya tak berkomunikasi selama empat hari dengan capres Ganjar Pranowo.

“Ada viral di medsos bahwa saya tak kompak dan diisolasi dari Ganjar dan PDIP karena pada Rabu, 14 Februari, saya bilang, ‘sudah empat hari saya tidak bertemu atau berkomunikasi dengan Ganjar’,” kata Mahfud di FK Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2).

Mantan Menko Polhukam ini mengaku tak berkomunikasi dengan Ganjar karena sedang menjalani ibadah umrah.

“Sejak kampanye terakhir, 10 Februari di Solo dan Semarang, saya langsung umrah. Jadi, ya, tidak berkomunikasi," ungkapnya.

Mahfud mengaku pulang ke Indonesia pada 13 Februari. Mahfud langsung pulang ke rumah yang berada di Yogyakarta.

"Bukan karena berpisah, tidak kompak, dan sebagainya, dan 13 baru pulang dan langsung ke Yogya, kapan ketemunya? “ ujarnya.

Lebih lanjut Mahfud membantah isu di media sosial (medsos) yang menyebutkan ia sudah tidak kompak dengan Capres beramput putih itu.

“Jadi, empat hari tak ketemu itu, karena umrah. Sebelum dan sesudah umrah sampai sekarang saya selalu berkomunikasi, bertemu maupun teleponan dengan Mas Ganjar. Itu yang terjadi,” pungkasnya. (tan/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Mahfud mengaku tak berkomunikasi dengan Ganjar karena sedang menjalani ibadah umrah.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News