Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Optimistis Pilpres 2024 Berlangsung 2 Putaran

Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Optimistis Pilpres 2024 Berlangsung 2 Putaran
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Benny Rhamdani berikan keterangan kepada wartawan di Kantor Badan Saksi Nasional Partai Hanura, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2024). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Benny Rhamdani optimistis bahwa Pilpres 2024 akan berlangsung dua putaran.

"Kami optimistis (Pilpres 2024 berlangsung dua putaran)," kata Benny di Kantor Badan Saksi Nasional Partai Hanura, Jakarta Selatan, Jumat (16/2).

Menurut Benny, hasil hitung cepat atau quick count Pilpres 2024 bisa saja berubah.

Benny mengatakan bahwa hasil hitung cepat bukan instrumen untuk menentukan pemenang Pilpres 2024.

Menurut dia, pemenang yang sesungguhnya baru bisa diumumkan setelah rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) rampung.

Lebih lanjut Benny mengatakan TPN Ganjar-Mahfud juga akan mengawal jalannya rekapitulasi suara oleh KPU dengan menggunakan menggunakan Formulir C dari para saksi partai sebagai pembanding.

"Karena kami punya data yang berbasis kepada Formulir C Hasil perhitungan suara yang dipegang oleh setiap saksi yang ada di TPS, bukan hasil quick count," ungkap Benny.

Wakil ketua umum Partai Hanura itu juga meminta seluruh kader dan pendukung Capres-Cawapres RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md untuk bersabar menunggu hasil akhir Pilpres dan Pemilu 2024. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Benny Rhamdani optimistis bahwa Pilpres 2024 akan berlangsung dua putaran. Hasil hitung cepat bukan instrumen untuk menentukan pemenang Pilpres 2024.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News