Rabu, 19 Juni 2019 – 20:27 WIB

Dijatah Suami dan Dirawat Selingkuhan, Masih Mau Cari Sugar Daddy

Sabtu, 25 Mei 2019 – 22:40 WIB
Dijatah Suami dan Dirawat Selingkuhan, Masih Mau Cari Sugar Daddy - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Seorang ibu rumah tangga ini -sebut saja namanya Karin- bisa dibilang sejahtera secara ekonomi. Perempuan 34 tahun itu memiliki tiga pemasukan sekaligus, yakni dari pekerjaannya sendiri, suami dan selingkuhan.

Karin tampak duduk sendiri sembari memangku sebuah map saat Radar Surabaya menemuinya di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya belum lama ini. Dengan gaya kasual, Karin mengantre perkara perceraiannya.

Karin menggugat cerai suaminya -panggil saja Donwori- karena merasa tak cocok lagi. "Cerai juga. Banyak juga muda mudi sudah cerai,” tuturnya.

Lantas, apa alasan Karin menggugat cerai? Menurutnya, Donwori susah diajak maju.

Karin mengaku sebagai pekerja keras, sedangkan Donwori adalah pria yang kurang sregep. Itulah yang membuat Karin geregetan.

"Ayo kalau mau lari, lari bareng sama aku. Dia gak bisa diandalkan. Mlaku timik-timik wae (berjalan pelan-pelan terus, red),” keluh Karin.

Hanya saja sebelum Karin menggugat cerai sudah ada orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Donwori. Karin juga menjalin asmara dengan pria lain -sebut saja Donjuan- yang cukup memahaminya.

Karin mengaku dirinya bukanlah perempuan baik-baik. Walakin, dia menikmati keuntungan dari suami dan selingkuhan sekaligus.

SHARES
TAGS   Donwori
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar