Dijenguk Iwan Bule di RS, Ketua MPW PP Jabar Terharu dan Ucapkan Terima Kasih

Dijenguk Iwan Bule di RS, Ketua MPW PP Jabar Terharu dan Ucapkan Terima Kasih
Mochamad Iriawan atau Iwan Bule menyempatkan diri menjenguk Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Jawa Barat Dian Rahadian yang tengah mendapatkan perawatan di salah satu Rumah Sakit di Kota Bandung. Foto: Dok Iwan Bule

jpnn.com, BANDUNG - Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dinilai memiliki sifat altruisme yang merupakan sikap atau naluri untuk memperhatikan dan mengutamakan kepentingan serta kebaikan orang lain.

Individu yang memiliki sifat itu disebut sebagai altruis, di mana segala kebaikan yang dilakukan seorang altruis, biasanya muncul secara tulus tanpa ada rasa pamrih.

Terkait hal tersebut, Mochamad Iriawan yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra disela-sela kunjungannya di Bandung, Jawa Barat, menyempatkan diri menjenguk Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Jawa Barat Dian Rahadian yang tengah mendapatkan perawatan di salah satu Rumah Sakit di Kota Bandung.

Hal tersebut sekaligus menunjukkan perhatiannya kepada sesama.

Pria yang dikenal oleh masyarakat luas sebagai Iwan Bule itu mengaku jika dirinya baru mendapatkan informasi dari rekan masa sekolahnya atas kondisi Dian Rahadian yang mendapatkan perawatan di rumah sakit, sekitar hari Kamis sore lalu.

Namun lantaran segenap aktivitasnya yang sangat padat sepanjang akhir pekan lalu yang sudah terjadwal dengan rapi sebelumnya, baru Senin (17/7/2023) lalu, Iwan Bule menyambangi Dian Rahadian di Rumah Sakit, sekaligus memastikan progres kesehatan dari salah satu sahabatnya itu.

Bersama rekan sejawatnya, Iwan Bule turun di Lobby Utama dan bergegas masuk ke kamar pasien menggunakan lift.

"Hari Kamis sore lalu saya baru menerima kabar, kalau Kang Dian sedang mendapatkan perawatan, beliau ngedrop kecapean," ucap Iwan Bule usai menjenguk Dian Rahadian.

Mochamad Iriawan memiliki sifat altruisme yang merupakan sikap atau naluri untuk memperhatikan dan mengutamakan kepentingan serta kebaikan orang lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News