Dijual Tahun Depan, Google Glass Undang Penolakan

Dijual Tahun Depan, Google Glass Undang Penolakan
Google Glass. Foto: Radar Tech
NEW YORK - Yang sudah gemas ingin merasakan sensasi kecanggihan kacamata pintar Google Glass harus bersabar hingga tahun depan. Google Glass versi pertama, Explorer Edition, memang telah dirilis minggu lalu untuk para developer. 


Dari masukan para developer yang telah memakainya, Google Glass akan disempurnakan lagi sebelum diluncurkan ke para konsumen tahun depan. Chairman Google Eric Schmidt kepada jaringan kantor berita BBC kemarin (4/5) menyatakan, konsumen harus menunggu hingga 2014. 


Pernyataan Schmidt tersebut tidak berbeda dengan yang dikatakan koleganya, Sergey Brin, salah seorang pendiri Google. Pada saat pertama mendemokan Google Glass Juni 2012, Brin berharap dapat merilis Explorer Edition pada awal 2013 dan untuk konsumen tersedia setahun kemudian.


Lantas berapa banderol yang dipasang Google untuk produk yang diramal cepat melejit tersebut? Harian The New York Times edisi bulan lalu memasang artikel yang menyebutkan bahwa harga Google Glass tidak jauh berbeda dengan harga smartphone saat ini, yaitu USD 250 sampai USD 600 (sekitar Rp 2,45 juta hingga Rp 5,8 juta).

NEW YORK - Yang sudah gemas ingin merasakan sensasi kecanggihan kacamata pintar Google Glass harus bersabar hingga tahun depan. Google Glass versi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News