Dika, Remaja 12 Tahun di Blitar Ditemukan Tewas, Hidung Mengeluarkan Darah

Dika, Remaja 12 Tahun di Blitar Ditemukan Tewas, Hidung Mengeluarkan Darah
Pencarian korban tenggelam di aliran Sungai Brantas, tepatnya Desa Karanggayam, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jumat (27/8/2021). Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Foto: ANTARA Jatim/ HO-Polres Blitar Kota

jpnn.com, BLITAR - Polisi dan Basarnas menemukan remaja yang tenggelam saat mandi di aliran Sungai Brantas, Desa Karanggayam, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan mengemukakan tim berupaya mencari korban di sekitar aliran sungai.

Dengan melibatkan tim gabungan termasuk dari Basarnas, pencarian juga dilakukan di darat dan sungai.

"Tadi sudah ditemukan dan dalam kondisi meninggal dunia. Keluarga juga menyaksikan saat pencarian termasuk melihat saat jenazah sudah ditemukan," katanya, Jumat.

Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi dia dilaporkan tenggelam, yakni aliran Sungai Brantas tepatnya Desa Karanggayam, Kecamatan Srengat.

Korban adalah Dika (12), warga Desa Karanggayam, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

Saat ditemukan, di bagian hidung korban keluar darah. Namun, untuk tanda-tanda penganiayaan tidak ditemukan di tubuhnya.

"Ciri-ciri yang ditemukan tanda penganiayaan tidak ada. Ciri lainnya keluar darah dari hidung. Keluarga tadi juga ada," kata dia.

Remaja 12 tahun itu ditemukan tewas tenggelam. Keluarga korban histeris melihat jasad Dika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News