Dikabarkan Cerai dengan Galih Ginanjar, Begini Kata Kumalasari

Dikabarkan Cerai dengan Galih Ginanjar, Begini Kata Kumalasari
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Foto: Instagram/queenbarbiekumalasari

jpnn.com, JAKARTA - Barbie Kumalasari dikabarkan bakal bercerai dengan Galih Ginanjar. Kabar itu menyeruak lantaran Kumala yang disebut jarang mengunjungi Galih di rutan Polda Metro Jaya karena kesibukannya wara wiri di berbagai stasiun televisi.

Terkait hal itu, Kumala tak menampik dirinya belakangan memang jarang menjenguk suami sirinya itu lantaran kesibukan dirinya di dunia hiburan.

"Jadwal aku emang lagi padat-padatnya kan, pergi pagi pulang malam, Galihkan nggak bisa dijenguk Sabtu - Minggu," ungkap Kumala.

Namun, wanita yang dijuluki kerap halu ini menampik bahwa dirinya bakal menguggat cerai Galih. Meski jarang ke rutan mengunjungi Galih, Kumala memastikan dirinya masih setia.

"Kemarin aku masih jenguk Galih kok, masih cinta dong (sama Galih-red)," kata Kumala.

Sementara terkait pernyataannya yang bilang Galih sudah menjadi mantan suaminya, Kumala ngeles jika itu karena Melaney Ricardo yang terlalu membesar-besarkan.

"Gara-gara Melaney nih gue dibilang cerai, padahal waktu itu maksudnya wash cuci bukan was (mantan suami-red)," ujar Kumala.(chi/jpnn)

Kumalasari tak menampik dirinya belakangan memang jarang menjenguk suami sirinya Galih Ginanjar lantaran kesibukan dirinya di dunia hiburan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News