Galih Ginanjar dan Kumalasari Dikabarkan Cerai, Fairuz A Rafiq: Bodo Amat

Galih Ginanjar dan Kumalasari Dikabarkan Cerai, Fairuz A Rafiq: Bodo Amat
Aktris Fairuz A Rafiq saat menghadiri sebuah acara di Jakarta, Rabu (7/8). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Fairuz A. Rafiq mengaku tidak peduli lagi dengan kehidupan pribadi mantan suaminya, Galih Ginanjar. Ia bahkan menjawab ketus saat disinggung soal kabar perceraian Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.

"Bodo amat, bukan urusan saya,” kata Fairuz A. Rafiq di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (29/9).

Diketahui, putri penyanyi dangdut legendarai A Rafiq itu berseteru dengan Galih Ginanjar, sejak beberapa bulan lalu. Ia merasa dihina dengan pernyataan sang mantan yang menyebut bau ikan asin dalam tayangan YouTube milik pasangan Rey Utami dan Pablo Benua.

Ia pun telah melaporkan ketiganya ke Polda Metro Jaya. Bahkan, ketiganya juga sudah mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Barbie Kumalasari dikabarkan bercerai dengan suaminya, Galih Ginanjar. Rumor tersebut bermula karena Barbie sudah jarang menengok Galih ke tahanan.

Kini, gosip tersebut kembali muncul menyusul unggahan pengacara bernama Indra Tarigan di Instagram. Dia membahas tentang sebuah perpisahan antara Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.

"Badai pasti berlalu apapun keputusanmu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani ke depannya, semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan tetap menjalin silaturahmi," ungkap Indra Tarigan.

Posting-an Indra Tarigan itu spontan menguatkan kabar Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar memang bercerai. Hal tersebut lantas menjadi perbincangan netizen di media sosial.(mg3/jpnn)

Aktris Fairuz A. Rafiq menjawab ketus saat disinggung soal kabar perceraian Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News