JPNN.com

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Bercerai?

Minggu, 29 September 2019 – 09:26 WIB
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Bercerai? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis sensasional Barbie Kumalasari dikabarkan telah bercerai dengan suami sirinya, Galih Ginanjar.

Kabar itu mencuat setelah Barbie Kumalasari jarang menjenguk Galih Ginanjar yang tengah mendekam di tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus video ‘ikan asin’.

Bahkan, pemain sinetron Bidadari itu sempat keceplosan menyebut Galih Ginanjar sebagai mantan suami, saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Melaney Ricardo.

Isu perceraian keduanya semakin diperjelas oleh salah satu sahabat Barbie Kumalasari, Indra Tarigan. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Indra menuliskan kalimat yang menyiratkan pasangan sensasional itu telah berpisah.

"Badai pasti berlalu apapun keputusan mu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani ke depanya. Semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan tetap menjalin silaturahmi," tulis Indra Tarigan sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Namun, Barbie Kumalasari menepis kabar perceraiannya itu. Meski begitu, ia tak menampik bahwa Galih Ginanjar sempat ngambek padanya lantaran diabaikan.

“Gue kan jarang ke Polda, jadi dia (Galih) agak ngambek,” kata Barbie Kumalasari pada awak media di Jakarta,baru-baru ini.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo