Galih Ginanjar Ditahan, Barbie Kumalasari Malah Asyik Dugem

Galih Ginanjar Ditahan, Barbie Kumalasari Malah Asyik Dugem
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Barbie Kumalasari kembali mendapat komentar negatif di media sosial. Kali ini gara-gara beredar video dirinya sedang dugem di salah satu tempat hiburan malam.

Video tersebut pertama kali diunggah salah akun gosip Instagram. Dalam video tampak Barbie Kumalasari bergoyang bersama rekan perempuannya.

"Ajibbbb'in dulu shay mumpung gak ada babang. Audio diganti soalnya brisik teeeereeemaakasseeeh!!!," ungkap akun Lambe Turah, Jumat (23/8).

Aksi Barbie Kumalasari itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak netizen menghujat diri Barbie yang malah asyik dugem di saat suaminya, Galih Ginanjar sedang ditahan.

Galih Ginanjar ditahan pihak kepolisian karena diduga telah menghina Fairuz A Rafiq. Dia menuding organ tubuh mantan istrinya itu bau ikan asin.

BACA JUGA: Soal Pabrik Susu, Aura Kasih Ajukan Syarat ke Yan Widjaya

Pernyataan tersebut disampaikan Galih Ginanjar dalam vlog milik Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua. Bahkan kasus ini sempat viral di media sosial.

Setelah dilaporkan, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya kini ditahan di Polda Metro Jaya. (mg3/jpnn)


Beredar video Barbie Kumalasari sedang dugem di salah satu tempat hiburan malam, saat Galih Ginanjar berada di tahanan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News