Jenguk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Bahas Musik

Jenguk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Bahas Musik
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Foto: Instagram/queenbarbiekumalasari

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Barbie Kumalasari kembali menemui Galih Ginanjar yang masih berada di tahanan. Dia datang menjenguk suaminya itu ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (21/8).

Selesai bertemu, pesohor kelahiran 7 Mei 1982 itu mengaku banyak berbincang dengan Galih Ginanjar tentang beberapa topik. Salah satunya yakni mengenai proyek musik yang belakangan dikerjakan.

"Lagi fokus ngurusin tentang lagu aku. Planning-planningnya terus mau ngurus RBT (ring back tone) segala macam, jadi tadi ngobrol sama kakak, sama Galih," kata Barbie Kumalasari.

BACA JUGA: Barbie Kumalasari: Gue Aja Sampai Geli

Tidak hanya sekadar lagu, Barbie Kumalasari juga menyebut dirinya berencana membuat label musik. Tujuannya yakni agar bisa mendorong karier bermusiknya supaya lebih luas lagi.

"Mau pakai label sendiri aja. Jadi aku kerja sama sama label, label pribadi juga," beber Barbie Kumalasari.

BACA JUGA: Jawaban Barbie Kumalasari Soal Hubungan Spesial dengan Kriss Hatta

Belum lama ini, Galih Ginanjar dipindahkan ke sel isolasi di Polda Metro Jaya. Pemindahan terkait adanya pelanggaran aturan yang diduga dilakukan pengacara, Farhat Abbas.

Barbie Kumalasari rupanya sering membahas proyek musik bersama suami, Galih Ginanjar yang kini mendekam di rutan Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News