Soal Pabrik Susu, Aura Kasih Ajukan Syarat ke Yan Widjaya

Soal Pabrik Susu, Aura Kasih Ajukan Syarat ke Yan Widjaya
Aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aura Kasih membuka pintu damai kepada kritikus film, Yan Widjaya, yang diduga telah melecehkan dirinya dengan sebutan pabrik susu. Namun aktris sekaligus penyanyi itu memberi beberapa syarat untuk bisa berdamai.

"Kalau mau damai, minta maaf langsung ketemu saya AKI. Jangan di infotaiment sama twiter doank," ungkap Aura Kasih lewat Instagram Story, Jumat (23/8).

Pelantun Mari Bercinta itu mengaku tidak tega membawa masalah yang dihadapi ini ke ranah hukum. Oleh sebab itu, dia meminta Yan Widjaya meminta maaf padanya dengan membawa istri dan anak.

"Kasihan mau dilaporin juga, dah tua. inget alm. kakek di Tasik, tapi attitudenya jauh, moralnya jauh," ujar Aura Kasih.

BACA JUGA: BCL dan Ariel Noah di Dalam Studio Sampai Pagi

"Monggo ah, kalau mau kekeluargaan ajak istrinya sama anaknya sekalian, biar tahu kelakuan bapaknya begini dalam ber-social media, biar dinasehatin, enggak usah ngaku jadi kritikus film atau jurnalis malu," sambungnya.

Seperti diketahui, Aura Kasih merasa dilecehkan karena cuitan Yan Widjaya di akun Twitter-nya @yan_widjaya. Kritikus film itu menyinggung dengan istilah 'pabrik susu'.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu," tulis Yan Widjaya beberapa hari lalu. (mg3/jpnn)

Aura Kasih merasa dilecehkan karena cuitan Yan Widjaya di akun Twitter, menyebut dengan istilah pabrik susu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News