JPNN.com

Aura Kasih Merasa Dilecehkan Kritikus Film

Kamis, 22 Agustus 2019 – 11:51 WIB Aura Kasih Merasa Dilecehkan Kritikus Film - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih geram terhadap salah satu kritikus film bernama Yan Widjaya. Bukan soal perfilman, tetap Aura mengaku tersinggung akibat twit pria itu di Twitter.

Pemilik akun akun twitter @yan_widjaya diduga telah menghina Aura Kasih dengan memakai istilah 'pabrik susu'. Twit tersebut ditulis pada Rabu (21/8) malam. "Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu," ungkap @yan_widjaya disertai foto Aura Kasih.

Pelantun Mari Bercinta itu geram dengan twit tersebut. Dia lantas menulis kekesalannya di Instagram Story miliknya, @aurakasih.

BACA JUGA: Aura Kasih Resmi Jadi Ibu

"Ada namanya Yan Wijaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai ibu pejuang ASI," ungkap Aura Kasih, Kamis (22/8).

"Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yang sedang menyusui dilecehkan dengan kata-kata yang tidak sopan. Apa yang akan kalian lakukan? Laki-laki harus santun kepada perempuan," sambung perempuan yang belum lama ini melahirkan itu.

Atas kekesalan Aura Kasih, pemilik akun @yan_widjaya kemudian menghapus cuitan tersebut. Kritikus film itu juga menyampaikan permintaan maaf kepada istri Eryck Amaral tersebut.

"Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yg menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twitt tsb aku delete," ungkap Yan Widjaya. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...