JPNN.com

Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Fairuz A Rafiq

Senin, 19 Agustus 2019 – 09:25 WIB Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Fairuz A Rafiq - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Fairuz A Rafiq harus menjalani perawatan kesehatan di tengah kasus 'ikan asin' yang menyeret namanya. Beruntung setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit, kondisinya kini mulai berangsur pulih.

Fairuz A Rafiq mengaku kondisi kesehatannya sudah membaik. Oleh sebab itu dia merasa bersyukur kepada sang pencipta dan mengucap terima kasih untuk masyarakat yang mendoakan. "Alhamdulillah sekarang karena Allah dan doa semuanya aku sudah membaik," ungkap Fairuz A Rafiq lewat akun Instagram miliknya, Senin (19/8).

Suami Fairuz, Sonny Septian sebelumnya juga sempat mengabarkan kondisi terkini istrinya yang dirawat di rumah sakit. Menurutnya, kesehatan Fairuz mulai membaik sehingga bisa segera pulang ke rumah. "Alhamdulillah besok udah bisa bobo dan pelukan di rumah lagi," ungkap Sonny Septian lewat akun Instagram miliknya, Minggu (18/8).

BACA JUGA: Fairuz A Rafiq Terbaring di Rumah Sakit

Fairuz A Rafiq sendiri baru-baru ini masih terlibat perseteruan dengan Barbie Kumalasari. Hal tersebut bermula dari pengakuan Sonny Septian yang menyebut anak Fairuz, Faaz di-bully di sekolah.

Faaz yang merupakan hasil pernikahan Fairuz dengan Galih Ginanjar itu dirundung lantaran orangtuanya terlibat kasus 'ikan asin'. Namun Barbie Kumalasari justru mengeluarkan komentar miring terkait kasus anak Fairuz tersebut. Dia menilai pem-bully-an itu terjadi merupakan risiko dari kasus Fairuz dan Galih Ginanjar yang semakin santer terdengar.

BACA JUGA: Sonny Septian Ungkap Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq

Tidak hanya itu, Barbie juga merasa kejadian itu adalah dampak pihak Fairuz yang menolak berdamai dengan Galih Ginanjar. Sehingga pemberitaan semakin luas dan menjadi konsumsi semua orang, termasuk anak-anak.

"Ya, risiko lah, namanya anak-anak pasti seperti itu kan. Makin viral beritanya, pasti psikis anak juga kena. Makanya dari awal aku sempat bilang kasihan anak.m, tapi mediasinya enggak direspons. Ya, sudah," ucap Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8). (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...