Fairuz A Rafiq Terbaring di Rumah Sakit

Fairuz A Rafiq Terbaring di Rumah Sakit
Fairuz A. Rafiq melapor ke Polda. Foto: Debora Danisa/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Fairuz A Rafiq kembali harus melewati cobaan. Di tengah kasus 'ikan asin' yang membuat anaknya di-bully, kini dirinya justru jatuh sakit.

Hal tersebut diketahui lewat akun Instagram Story milik Fairuz, yang mengupload foto tengah terbaring di rumah sakit dengan kondisi tangan diinfus.

Dalam video, terlihat juga putri Fairuz yang masih balita. Anaknya itu tampak mendekatinya yang terbaring di rumah sakit.

Namun sayang, istri Sonny Septian itu tidak menyebutkan sakit yang tengah diderita. Sampai saat ini Fairuz maupun keluarga juga belum bisa dimintai keterangan.

Sementara itu, Fairuz A Rafiq baru-baru ini masih terlibat perseteruan dengan Barbie Kumalasari. Hal tersebut bermula dari pengakuan Sonny Septian yang menyebut anak Fairuz, Faaz di-bully di sekolah.

BACA JUGA: Sonny Septian: Fairuz A Rafiq Nangis Melulu

Faaz yang merupakan hasil pernikahan Fairuz dengan Galih Ginanjar itu dirundung lantaran orang tuanya terlibat kasus 'ikan asin'.

Hatinya tambah teriris saat mengetahui Barbie Kumalasari justru mengeluarkan komentar miring terkait kasus anak Fairuz tersebut. Dia menilai pem-bully-an itu terjadi merupakan risiko dari kasus Fairuz dan Galih Ginanjar yang semakin santer terdengar.

Fairuz A Rafiq baru-baru ini masih terlibat perseteruan dengan Barbie Kumalasari. Hal tersebut bermula dari pengakuan Sonny Septian yang menyebut anak Fairuz, Faaz di-bully di sekolah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News