Sonny Septian: Bergembiralah dengan Panggung yang Kalian Dapat, Pakai Topeng Terbaik

Sonny Septian: Bergembiralah dengan Panggung yang Kalian Dapat, Pakai Topeng Terbaik
Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sonny Septian merasa bersyukur keluarga kecilnya sampai saat ini masih diberi perlindungan oleh Tuhan. Meski istrinya Fairuz A Rafiq sempat dipermalukan oleh mantan suaminya sendiri Galih Ginanjar terkait kasus video ikan asin, Sonny merasa beruntung mendapatkan banyak dukungan.

"Saya bersyukur masih banyak orang baik di sekeliling kami," ungkap Sonny.

Meski emosi dengan apa yang sudah terjadi, adik Elma Theana ini yakin keadilan hukum akan keluarga kecilnya dapatkan.

BACA JUGA: Sonny Septian: Fairuz A Rafiq Nangis Melulu

“Saya yakin keadilan akan ditegakkan oleh penegak hukum atas izin Allah.. Dan saya percaya dengan hukum di negeri ini. LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH. Doa terbaik dari saya dan keluarga untuk kalian para penikmat dunia,” bebernya.

Bapak satu anak ini juga mengucapkan terima kasih seraya menyindir pihak-pihak yang telah berhasil membuat Fairuz dipermalukan.

"Terima kasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya. Banyak penyedia 'panggung'. Bergembiralah dengan panggung yang kalian dapat, pakai topeng terbaik dan berpentaslah. Selamat menikmati kebahagiaan kalian,” ucap Sonny.(chi/jpnn)


Sonny Septian mengucapkan terima kasih seraya menyindir pihak-pihak yang telah berhasil membuat istrinya Fairuz A Rafiq dipermalukan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News