Dikabarkan Dibawa Makhlus Halus, Ditemukan Hanya Pakai CD

Dikabarkan Dibawa Makhlus Halus, Ditemukan Hanya Pakai CD
Ilustrasi hutan. Foto: AFP

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Surkani alias Susur sempat membuat warga Jalan dr Murjani, Kelurahan Pahandut, Palangka Raya heboh. Susur sempat hilang secara misterius, Selasa (9/8).

Pria 35 tahun itu disebut-sebut dibawa makhlus halus. Namun, Susur akhirnya ditemukan Rabu (10/8) malam. Suami Resiani (21) itu ditemukan warga di sekitar penarung bawah atau tiga kilometer dari  lokasi semula di sekitar Pelabuhan Rambang.

Penarik karcis di Pasar Besar itu ditemukan warga dalam keadan linglung dan hanya menggunakan celana dalam. Kini Susur sudah diamankan di kediamannya, namun belum bisa dimintai keterangan.

Ibu kandung Susur, Sumiati (56), menuturkan, anaknya pamit memancing dan mencari ikan di sekitar hutan, tak jauh dari Pelabuhan Rambang, Selasa (9/8) pagi. Seperti biasa dia berangkat jalan kaki menggunakan jaket dan celana panjang, serta perlengkapan lain

Susur berangkat bersama empat temannya. Ketika akan pulang, Sugian, salah seorang temannya, sempat mengajak Susur pulang. Saat itu Susur terlihat duduk di bawah pohon sambil memegangi rumput. Dia menolak diajak pulang.

Keesokan harinya. Susur ternyata tidak kembali ke rumah hingga akhirnya dilakukan pencarian. Namun, pria itu tak kunjung ditemukan. Dia bahkan bertanya ke paranormal tentang keberadaan Susur.

Susur disebut-sebut disembuyikan makhluk halus dan akan kembali. ”Itu kata paranormal. Hanya didapat jaket. Susur tidak ada masalah dengan keluarga dan hal lain,” ucap Sumiati.

Resiani menambahkan, ia dan Susur tidak ada permasalahan. Susur pun saat berangkat mencari ikan pamit dengannya. Suaminya tak pernah pergi tanpa pamit. Walaupun menginap, dipastikan menghubunginya untuk memberi tahu.

PALANGKA RAYA – Surkani alias Susur sempat membuat warga Jalan dr Murjani, Kelurahan Pahandut, Palangka Raya heboh. Susur sempat hilang secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News