Dikabarkan Dicoret PSMS, Yessoh Ogah Main Lawan Bali United

Dikabarkan Dicoret PSMS, Yessoh Ogah Main Lawan Bali United
Wilfreid Yessoh. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Wilfried Yessoh dipastikan absen melawan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Sabtu (27/7).

Striker asing PSMS, Wilfried Yessoh menolak diturunkan sebagai bentuk kekecewaannya setelah jadi bulan-bulanan netizen di media sosial terkait rumor pencoretan dirinya dari PSMS.

Padahal, hingga saat ini, Pelatih Peter Butler belum mengeluarkan keputusan siapa yang akan didepak antara Yessoh atau Reinaldo Lobo.

Ini terjadi beberapa hari lalu, hampir semua pencinta PSMS serentak mengunggah tentang ‘Yessoh Dicoret’ dan memosting ucapan terima kasih tanda perpisahan dengan pemain Pantai Gading tersebut.

Akun resmi PSMS Medan sejatinya sudah menegaskan lewat unggahan bahwa Yessoh Still Green alias masih menjadi pemain PSMS.

Namun, sang pemain tampaknya sudah terlanjur kecewa dan memutuskan tak ingin bermain lawan Bali United, Sabtu (28/7/2018) di Stadion Teladan.

“Situasi sedikit sulit. Mungkin di Yessoh. Sekarang dia tidak mau main, karena spekulasi, dia pikir PSMS coret dia. Tapi keputusan kita belum bikin. Saya mengerti. Dia masih ada kontrak, dia masih terima gaji dari PSMS.

“Jadi dia harus profesional. Sangat penting semua pemain yang masih ada kontrak di sini harus siap di pertandingan besok. Saya sudah bicara kepada Yessoh dan seluruh pemain,” ujar Peter Butler, dalam temu pers di Sekretariat PSMS, Jumat (27/7/2018) sore.

Wilfried Yessoh dipastikan absen melawan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Sabtu (27/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News