Dikabarkan dilirik Jokowi, Menag Hanya ingin Fokus

Dikabarkan dilirik Jokowi, Menag Hanya ingin Fokus
Dikabarkan dilirik Jokowi, Menag Hanya ingin Fokus

jpnn.com - JAKARTA - Nama Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin digadang-gadang akan diajak kembali memegang jabatannya saat ini di pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Sinyal itu sudah ditunjukkan oleh Tim Transisi bentuk presiden terpilih tersebut. Ketika dikonfirmasi pada Politikus PPP itu, ia mengaku tak ingin mengomentari wacana tersebut. Ia mengaku saat ini hanya ingin fokus di pemerintahan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya fokus menyelesaikan amanah ini. Harus menuntaskan yang sekarang. Saya tidak terpecah konsentrasi dengan yang lain. Saya harus fokus di sini," ujar Lukman di Jakarta, Jumat, (5/9).

Lukman mengaku belum terpikirkan untuk langkah selanjutnya di pemerintahan baru. Ia bahkan sudah mundur untuk dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019. Semua dilakukannya untuk fokus di pemerintahan SBY-Boediono.

"Itu kan kewenangan mereka. Tapi yang jelas saya sendiri harus fokus sampai berakhirnya KIB II," tandas Lukman. (flo/jpnn)

JAKARTA - Nama Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin digadang-gadang akan diajak kembali memegang jabatannya saat ini di pemerintahan Joko Widodo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News