Dikabarkan jadi Menperin, Dwi Soetjipto: Demi Pengabdian Saya Siap

Dikabarkan jadi Menperin, Dwi Soetjipto: Demi Pengabdian Saya Siap
Dikabarkan jadi Menperin, Dwi Soetjipto: Demi Pengabdian Saya Siap

jpnn.com - JAKARTA - Nama Direktur Utama PT Semen Indonesia, Dwi Soetjipto dikabarkan masuk dalam kabinet Jokowi-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Ia dikabarkan bakal menjadi Menteri Perindustrian.

Menanggapi hal tersebut Dwi Soetjipto mengaku belum tahu. "Saya sendiri nggak tahu itu kabar dari mana," ucap Dwi saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (20/10).

Kendati begitu ia menyatakan kesiapannya untuk menjadi menteri bila dipercaya Jokowi-JK. Lebih lanjut Dwi mengatakan tak masalah di manapun ia akan ditugaskan. "Kalau untuk pengabdian di mana saja, saya siap," serunya.

Untuk saat ini Dwi menegaskan bahwa ia masih fokus untuk membuat perseroan semakin maju dan berkembang, tidak hanya di dalam negeri saja namun juga di luar negeri. Yang pasti, lanjutnya, ia bakal terus melakukan terobosan baru.

"Kalau jadi menteri ya nanti tergantung saya akan ditugaskan di mana. Saya tidak mungkin mau diam, tapi akan berkarya," tandas Dwi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Nama Direktur Utama PT Semen Indonesia, Dwi Soetjipto dikabarkan masuk dalam kabinet Jokowi-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Ia dikabarkan bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News