Dikabarkan Menikah Hari Ini, Maia Estianty: Alhamdulillah

Dikabarkan Menikah Hari Ini, Maia Estianty: Alhamdulillah
Maia Estianty saat ditemui di Jakarta.. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Maia Estianty dikabarkan akan menikah hari ini (29/10). Kabar tersebut diungkapkan oleh beberapa sahabat yang mengucapkan selamat untuk kehidupan baru Maia Estianty.

Salah satu ucapan datang dari Virnie Ismail. Aktris itu memberikan kode keras bahwa Maia Estianty memang akan menggelar pernikahan hari ini.

"Assalamualaikum morning let's start today with Bismillah," ungkap Virnie Ismail mengunggah fotonya bersama Maia Estianty di Instagram.

Tidak lama berselang, Maia Estianty juga aktif di akun media sosial miliknya. Dia mengupload beberapa foto yang memberi kode bahwa dia siap menjalani kehidupan baru. Foto pertama yang diunggahnya yakni memperlihatkan kaki perempuan dan laki-laki disertai tulisan 'the start of a new journey'. Sementara foto kedua bertuliskan 'aku ingin berbahagia seperti hari ini, selamanya'.

Tidak hanya itu, mantan istri Ahmad Dhani itu juga memamerkan potret masa kecilnya yang disandingkan dengan foto pria yang diduga menjadi suaminya, yakni Irwan Mussry. Dalam keterangan foto, dia menulis rasa syukur. "Alhamdulillah," ungkap Maia Estianty.

Melihat postingan tersebut, para followers pun langsung bereaksi. Rekan maupun netizen berbondong-bondong mengucapkan selamat menikah untuk Maia Estianty. Menariknya, Maia Estianty justru membalas beberapa ucapan. Hal itu memperkuat kabar dirinya telah menikah hari ini. Namun hingga saat ini Maia maupun manajernya belum bisa dimintai keterangan secara pasti terkait kabar menikahnya. (mg3/jpnn)


Musisi Maia Estianty dikabarkan akan menikah hari ini (29/10). Kabar tersebut diungkap beberapa sahabat yang mengucapkan selamat untuk kehidupan baru Maia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News