JPNN.com

Dikabarkan Selingkuh, Mantan Istri Dory Harsa Bilang Begini

Selasa, 22 September 2020 – 05:50 WIB
Dikabarkan Selingkuh, Mantan Istri Dory Harsa Bilang Begini - JPNN.com
Dory Harsa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma menguak fakta bahwa sebelumnya pria 27 tahun itu pernah menikah dan telah memiliki anak kembar. Kabarnya, mantan istri Dory bernama Thari Eka sudah selingkuh dan pergi ke Sumatera.

Menjawab semua tudingan itu, Thari memberikan penjelasannya. Terkait kabar sudah meninggalkan Dory, Thari tak menampiknya karena sesuatu hal yang tak bisa diceritakannya.

Thari menegaskan kepergiaannya pun diketahui keluarga Dory saat itu yang saat itu pergi dengan ayahnya dan bukan laki-laki lain.

“Beredar kabar saya pergi ninggalin Dory, karena pihak ketiga, alhamdulillah enggak. Saya pulang ke Sumatera pun saya bersama ayah saya. Dan kakaknya Dory, ipar saya tahu, karena saya pamit. Bukan seperti saya dikabarkan pergi tanpa kabar begitu,” jelas Thari di Channel YouTube, KH Infortainment, Senin (21/9).

Thari mengatakan dirinya dan Dory resmi bercerai pada Agustus 2019. Terkait penyebab alasan keduanya bercerai, ibu dua anak ini enggan mengungkapkannya.

“Pemicunya benar-benar saya enggak bisa cerita karena itu privasi, yang pasti bukan karena pihak ketiga, bukan,” tegasnya.

Diapun heran mengapa dirinya dicap selingkuh dari Dory.

“Saya sendiri enggak tahu saya selingkuhnya kapan, di mana, karena selama saya sama Mas Dory saya enggak pernah yang aneh-aneh, atau nyeleweng, keluar rumah pun tanpa ijin mas Dory enggak keluar,” jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy