JPNN.com

Tamara Bleszynski: Petakan Ucapanmu, mau Sumpahin Aku Mati atau Asal Ketik?

Senin, 21 September 2020 – 15:47 WIB
Tamara Bleszynski: Petakan Ucapanmu, mau Sumpahin Aku Mati atau Asal Ketik? - JPNN.com
Tamara Bleszynski. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tamara Bleszynski tak habis pikir dengan hukuman yang diberikan kepada orang-orang yang tidak menggunakan masker di jalan.

Termasuk kasus seorang wanita yang dihukum squat jump sambil dipelototi petugas, yang videonya sampai viral.

“Menyebarkan hukuman push up dan lain-lain di sosial media karena mereka tidak pakai masker, bukan membuatmu hebat, tapi justru membuatmu mundur sekian abad. Efek jera tidak harus membuatmu manusia tidak manusiawi dengan menjadikan manusia sebuah tontonan circus,” ungkap Tamara.

Sikap Tamara tersebut membuat dirinya dicap tidak percaya Covid. Apalagi, ibu satu anak ini juga sebelumnya vokal dalam mendukung musisi Jerinx SID, yang saat ini mendekam di tahanan.

Terkait tudingan tersebut, mantan istri Mike Lewis ini menampik dirinya tak percaya dengan virus corona. Dalam kasus ini Tamara hanya mengkritisi keanehan yang terjadi.

Terkait hal tersebut, Tamara lantas menyentil para warganet yang asal menyimpulkan tanpa berpikir dengan menggunakan logika.

“Bagi yang masih saja sibuk 'mbak, pandemi ini nyata loh! Coba kalau mbak yang kena terus mati!' Hmmmmmm, menurut kamu, mengapa aku selalu pakai masker? Petakan ucapan/ketikanmu apakah tujuanmu memang mau nyumpahin aku mati, atau asal ketik aja, atau kurang luas pemikirannya? Kalau memang kurang luas pemikirannya. Mungkin lembaga tertentu bisa memberikan edukasi dan pencerahan yang lebih, agar bisa dimengerti dan masuk akal,” pungkas Tamara.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy