Dikalahkan Palestina, Timnas Gagal ke Final

Dikalahkan Palestina, Timnas Gagal ke Final
Dikalahkan Palestina, Timnas Gagal ke Final
HEBRON – Tim Nasional Indonesia harus pulang dengan kepala tertunduk setelah dikalahkan Palestina 1-2 pada pertandingan semi final An Nakbah Cup, di Stadion Al-Hussein bin Ali, Hebron, Palestina, Selasa (22/5) atau Rabu dini hari WIB.

Irfan Bachdim dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Palestina yang berjuluk Al-Fursan, itu kendati tampil cukup baik sepanjang laga. Impian merah putih buyar ketika Palestina berhasil mencetak gol kedua dan ternyata merupakan gol kemenangan mereka di menit ke-66.

      

Gol kedua Al-Fursan diciptakan sang kapten, Kettlun. Dari sebuah kemelut di depan gawang, Kettlun yang tidak terkawal berhasil memanfaatkan bola muntah. Penyelesaian akhir yang tenang membuat Palestina memimpin 2-1. Setelah gol tersebut, Indonesia tidak berhenti menyerang. Segala daya upaya dikerahkan untuk bisa membalas gol.

Namun, serangan yang dibangun selalu kandas. Samsul dan kawan-kawan tidak mampu mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Sebaliknya, setelah memimpin Palestina mengendorkan serangan. Sesekali, tuan rumah melancarkan serangan balik.

HEBRON – Tim Nasional Indonesia harus pulang dengan kepala tertunduk setelah dikalahkan Palestina 1-2 pada pertandingan semi final An Nakbah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News